Cara Memasang Musik atau Lagu Sendiri di Blog
  • Contact
  • Search form is empty!

  • WHAT'S NEW?
    Loading...

    BERITA: Swalayan Sanrio MOJOKERTO di lalap Si Jago Merah

    BERITA: Swalayan Sanrio MOJOKERTO di lalap Si Jago Merah - MOJOKERTO - Tepat hari ini tanggal 21 September 2015 di Swalayan Sanrio Mojokerto yang berlokasi di Jalan Bhayangkara, Mojokerto. Sebelum terbakar, sempat terdengar suara ledakan dari dalam swalayan.

    ATAU, KLIK ALTERNATIF LINK INI!

    Salah seorang warga sekitar Swalayan Sanrio, mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 Wib. Sebelum api membesar, terdengar suara ledakan dari arah arena permainan anak yang terletak di lantai 2.




    RATING

    4/
    5 dari
    1001 ulasan










    api terlihat membara pada bagian atas lantai 2 Swalyan Sanrio. Asap hitam pekat mengepul dari lokasi kebakaran. Sedikitnya, 4 unit mobil pemadam kebaran sudah berada di lokasi. Petugas pemadam kebaran masih berjibaku untuk memadamkan api yang melalap puluhan kios di lantai 2 itu.

    Sementara petugas kepolisian dari Polres Kota Mojokerto menutup sementara Jalan Bhayangkara yang melintas di depan Swalayan Sanrio. Para pengguna jalan dialihkan ke Jalan Majapahit, PB Sudirman, dan Jalan KH Nawawi.

    Sampai saat ini belum ada keterangan terkait penyebab kebakaran tersebut. Selain itu, ada atau tidaknya korban luka dalam musibah ini juga belum diketahui. 

    PRAY FROM MOJOKERTO, Mudah-mudahan tidak ada korban jiwa dan mudah-mudahan api mereda yang terjadi ditanah kami. cek aja. baca juga : DOWNLOAD: Update Config OVPN dan HTTP INJECTOR 20 September 2015 All Operator


    ATAU, KLIK ALTERNATIF LINK INI!




    0 komentar: